![]() |
Teknologi Honda CBR250RR |
Sebenarnya, paling ditunggu merupakan besaran torsi & tenaga. Tetapi, AHM masihlah menyembunyikannya, tunggu seluruhnya fix & siap diumumkan. Tetapi yg pasti, mesin baru dapat lebih mutakhir, 249,7 cc DOHC 2-silinder paralel memakai 8-katup berpendingin cairan plus kipas.
Demi menciptakan mesin yg amat sangat ringkas, tidak sedikit technologi diterapkan seperti meletakkan primary driver gear ke dalam cam chain. Pompa oli ada di segi kanan yg terintegrasi bersama mesin. Selebihnya, menempatkan saluran pernapasan mesin di belakang silinder, & meletakkan pompa air di kepala silinder seperti yg diterapkan RC213V.
Lebar mesin baru ini nyaris serupa dengan mesin 1-silinder di kapasitas yg sama, berkat technologi yg diterapkan. Sektor utama lain di layout power satuan ialah downdraft air intake. Air cleaner dipindahkan dari posisi yg umumnya di belakang silinder jadi diatas silinder.
Resistensi asupan hawa sudah menyusut & memberikan kontribusi optimal di seluruhnya rentang kecepatan. Aspek ini memberikan kontribusi karakter tenaga dikombinasikan bersama design mesin yg kompak, sanggup memaksimalkan penyebaran bobot.
Jok pengendara diperkecil terhadap sektor depan, memberikan kebebasan maksimal diwaktu lakukan pengendalian.
Electrical dekameter System kontrol
Ini yg modern. Demi menghadirkan pengendalian optimal bagi pengendara, diimplementasikan technologi throttle-by-wire atau dikenal TBW. All New Honda CBR250RR ialah model perdana di kelasnya yg menerapkan TBW, menghadirkan akselerasi halus & stabil yg lebih presisi.
Accelerator Position pemeriksaan (APS) yg diletakkan di segi kiri gas dapat mendeteksi dengan cara automatis putaran tuas gas & mengirimkan signal elektrik ke ECU. System ini pula diaplikasikan kepada RC213V.
Buat mengoptimalkan fungsi TBW, di lengkapi riding mode selector maka pengendara mampu menikmati berkendara di bermacam macam keadaan jalan. Mulai Sejak berkendara dengan cara agresif di jalan pegunungan sampai berpetualang di perkotaan dgn berboncengan dgn nyaman.
No comments:
Post a Comment